home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indosat IM3 Dreamers Citizen Card, Kartu Perdana Keren Buat Kamu!

Selasa, 04 Maret 2014 17:19 by syaifan | 3136 hits
Indosat IM3 Dreamers Citizen Card, Kartu Perdana Keren Buat Kamu!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Dengerin radio sambil internetan? Cuma di DreamersRadio.Com tentunya! Dan kali ini, Dreamers Radio punya sesuatu yang spesial buat kamu nih, Dreamers! Biar kamu tetap eksis dan nggak ketinggalan berita-berita seru dari radio streaming kesayangan kamu ini!

Dengan bangga, Dreamers Radio mempersembahkan Indosat IM3 Dreamers Citizen Card! Kartu perdana dari IM3 yang bekerjasama dengan Dreamers Radio dengan segudang fasilitas menarik yang khusus diberikan cuma buat kamu, Dreamers!

Lalu, keunggulan apa saja sih yang bisa kamu dapat dari Indosat IM3 Dreamers Citizen Card ini? Yang pasti, kamu bisa dapat bonus telepon dan sms gratis ke sesama pengguna Indosat IM3 Dreamers Citizen Card. Dan yang paling keren dari kartu perdana ini adalah, kamu bisa streaming DreamersRadio.Com secara gratis!

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Nggak cuma itu, di kartu perdana Indosat IM3 Dreamers Citizen Card ini kamu juga bisa pilih lagu-lagu K-Pop favorit kamu buat dijadikan RBT. Waah.. seru banget, kan!

Dengan harga Rp, 5000 saja, kamu sudah bisa nikmatin semua fasilitas ini, Dreamers! Yuk, langsung mampir ke Dreamers Cafe buat dapetin kartu perdana ekslusif ini. Karena, kamu juga berkesempatan untuk dapat konten-konten ekslusif yang nggak ada di website Dreamers Radio.

Indosat IM3 Dreamers Citizen Card, The Best Citizen Card in Town! More info log on to dreamersradio.com! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)