home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Busana Terbaik a La Chun Song Yi 'Man From the Stars'!

Selasa, 04 Maret 2014 16:15 by pearl | 66195 hits
Inilah Busana Terbaik a La Chun Song Yi 'Man From the Stars'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Karakter iconic drama 'Man From the Star' yaitu aktris top Hallyu Chun Song Yi telah meninggalkan kesan mendalam kepada para penontonnya, baik dengan sifat 4D nya yang mengocok perut ataupun pakaiannya yang selalu menjadi trend terbaru.

Diperankan oleh aktris sekelas Jun Ji Hyun tentunya membuat karakter ini semakin tersorot perhatian. Walaupun dramanya sudah selesai minggu lalu, namun namanya masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di berbagai situs komunitas Korea.

Gaya Chun Song Yi sebagai seorang aktris top yang glamorous sangat tercermin dari beberapa gaya berpakaiannya. Penonton pun senang sekali ‘membedah’ gaya karakter Chun Song Yi ini untuk melihat dari rumah mode mana baju-baju bagus ini berasal.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Bahkan barang-barang yang sempat dipakai Jun Ji Hyun dalam drama ini juga sukses menjadi hot item atau yang paling laku dibeli banyak orang. Mulai dari berbagai brand ternama ataupun brand lokal Korea yang dipakainya pun menjadi barang-barang yang banyak dicari.

Mau tahu mana saja pakaian terbaik dari Chun Song Yi Dreamers? Yuk kita lihat koleksi baju menawannya disini!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)