home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Selebriti ini Membeli Gaun Oscars-nya di Web Online!

Rabu, 05 Maret 2014 10:17 by nessamantha | 4333 hits
Wah, Selebriti ini Membeli Gaun Oscars-nya di Web Online!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan rahasia lagi kalau para desainer meminjamkan gaun-gaun cantik mereka untuk dipakai oleh para selebriti di event-event red carpet, tidak terkecuali untuk event Oscars yang baru saja digelar pada Minggu (2/3) yang lalu. Namun selebriti yang satu ini memilih untuk membeli sendiri gaunnya. Siapakah dia?

Dia adalah Kelly Ripa! Wanita cantik pembawa acara talk-show siang ini datang di red carpet dengan memakai gaun panjang pas badan yang sangat sesuai untuk tubuhnya. Gaun ini terlihat sangat sempurna di tubuh Kelly. Tahu kenapa? Selain ia memang cantik, wanita berambut pirang ini terlihat sangat nyaman, karena gaun ini bukan gaun pinjaman.

Ripa mengungkapkannya di acaranya Live With Kelly and Michael pada Selasa (4/3) bahwa sebenarnya dia membeli gaun cantik itu lewat sebuah web online, dan berbagi bahwa pembeliannya ini tidak sia-sia.

“Jadi, ketika kamu pergi ke award shows, para desainer akan meminjamkan gaun kepadamu, dan itu rasanya sangat dramatis setiap waktu. Itu akan sangat penuh dengan pemikiran seperti, ‘Ini perlu untuk disesuaikan’, ‘Kita tidak bisa mengubahnya karena kita tidak memilikinya… bla bla bla’,” ujarnya.

“Dan aku sedang berada di tempat yang aku sebut sebagai ‘mall’, yang merupakan Net-a-Porter.com online, dan aku sedang melihat-lihat, melihat apa yang baru, dan aku melihat gaun ini. Dan aku meng-klik-nya, dan itu adalah gaun dari Roland Mouret, yang merupakan desainer favoritku sepanjang waktu. Dan aku seperti, ‘Apakah aku benar-benar memesan gaun Academy Awards-ku secara online? Maksudku, ini gila kan?’”

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

“Dan aku meng-klik-nya dan membelinya. Aku membelinya. Aku membayarnya. Jadi itu adalah milikku. Jadi aku bisa mengubahnya, aku tidak harus meminta izin dan lain sebagainya, jadi coba tebak? Kita mengubahnya.”

“Itu adalah yang paling nyaman—orang lain yang kamu lihat, mereka memakai korset dan mereka semua panik. Dapatkah mereka makan? Dapatkah mereka menelan? Gaunku: pakai dan berjalanlah ke luar sana. Kami makan pizza di belakang panggung. Dan aku seperti, “Lihatlah aku! Lihatlah aku pergi, seperti orang nyata yang berjalan di red carpet.”

Wah, pantas saja ya gaun Kelly terlihat sangat pas dan nyaman ^^

(eonline/nes)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)