home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kediaman Jang Dong Gun dan Go So Young Kebobolan Maling!

Rabu, 05 Maret 2014 09:00 by ningcil | 3304 hits
Duh, Kediaman Jang Dong Gun dan Go So Young Kebobolan Maling!
dramafever.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mendapatkan kabar bahagia setelah kelahiran puteri keduanya, pasangan selebriti top Korea Selatan Jang Dong Gun dan Go So Young mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Dilaporkan bahwa tempat tinggal keduanya baru saja dibobol maling.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak agensi Jang Dong Gun, SM C&C kepada Osen pada Rabu (05/02). Saat kejadian berlangsung, Jang Dong Gun sedang tak berada di tempat, sehingga pihak keamanan langsung menghubungi dirinya.  

“Kami menerima kabar dari pihak keamanan mengenai pencuri yang membobol vila Jang Dong Gun di Gapyeong. Pihak keamanan langsung menghubungi polisi dan Jang Dong Gun,” ujar perwakilan agensi dikutip Soompi.

Beruntung, meski sempat dimasuki oleh orang tak dikenal, namun kediaman aktor ‘A Gentleman’s Dignity’ ini tak mengalami kerusakan yang berarti. “Tak ada satupun yang berada di villa saat itu, namun memang tak terlihat jika orang asing tersebut masuk untuk mencuri.”

Baca juga: Drama 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Karakter Jang Dong Gun

 “Setelah menerima panggilan, Jang Dong Gun dan manajernya langsung pergi ke vila. Penyelidikan selanjutnya untuk mendapatkan detail kejadian akan dilakukan , namun kami diberitahu bahwa tak banyak kerusakan,” lanjut pihak SM C&C.

Saat ini piha kepolisian masih berada di vila milik Jang Dong Gun dan Go So Young tersebut untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)