home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibandingkan dengan Wonder Girls, Ini Kata Ladies' Code

Rabu, 05 Maret 2014 13:41 by citra09 | 3269 hits
Sering Dibandingkan dengan Wonder Girls, Ini Kata Ladies' Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2013, girl group Ladies’ Code menjadi salah satu rookie yang cukup sukses dengan karirnya. Debutnya grup yang terdiri dari Sojung, Zuny, Eunbi, Ashley, dan Rise ini  bahkan berhasil mencuri perhatian leader Wonder Girls, Sunye.

Comeback di tahun 2014, Ladies’ Code pun langsung mencuri perhatian fans karena kemiripan konsepnya dengan Wonder Girls. Lewat lagu ‘So Wonderful’, Ladies’ Code tampil dengan menggunakan standing mic yang mengingatkan kita dengan era ‘Nobody’ Wonder Girls.

Hal inipun membuat grup asuhan Polaris Entertainment ini kerap dibandingkan dengan grup seniornya tersebut. Menanggapi hal ini, sang main vocal, Sojung mengungkapkan rasa terhormatnya bisa dibandingkan dengan senior sekelas Wonder Girls.

“Kami merasa terhormat melihat faktar bahwa kami bahkan dibandingkan (dengan Wonder Girls). Wonder Girls merupakan role model kami karena mereka adalah ‘nation’s girl group’ yang dicintai oleh banyak kalangan,” tutur Sojung, dilansir Allkpop.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Ia melanjutkan, “Aku merasa banyak orang yang membandingkan kami karena juga membawa standing mic ke panggung untuk membawa nuansa tahun 80-an. Bukan merasa kecewa karena dibandingkan, tetapi kami malam merasakan hasrat untuk menjadi girl group yang menerima banyak cinta dari orang-orang seperti senior kami, Wonder Girls.”

Sebelumnya, Ladies’ Code juga mencuri perhatian karena menjalin kedekatan dengan Sunye, yang pernah mengungkapkan bahwa Ladies’ Code mengingatkannya pada era ‘Tell Me’ dan ‘So Hot’ bersama Wonder Girls. Wah, apakah Ladies’ Code bisa dikatakan sebagai Wonder Girls generasi selanjutnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)