home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Mama's and Papa's Pizza, Pizza yang Mendadak Tenar Usai 'Tampil' di Oscar 2014!

Rabu, 05 Maret 2014 18:09 by citra09 | 4860 hits
Big Mama's and Papa's Pizza, Pizza yang Mendadak Tenar Usai 'Tampil' di Oscar 2014!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak momen unik dan menarik yang terjadi di perhelatan Academy Awards atau piala Oscars di tahun 2013, mulai dari photobombing kocak yang dilakukan para selebriti hingga pesta pizza di sela-sela perhelatan bergengsi para insan perfilman Hollywood tersebut.

Yap, efek dahsyat pun dirasakan oleh gerai pizza bernama Big Mama’s and Papa’s Pizza (BMPP) tersebut usai ‘tampil’ di panggung megah Oscar, mulai dari pesanan secara online maupun via telepon yang membludak dari berbagai negara, mulai dari Jerman hingga Australia!

“Aku bisa mengatakan bahwa penjualan pizza ini naik mencapai 200 hingga 500 persen. Kami menerima banyak pesanan, banyak sekali pesanan online. Kami mendapat lebih dari 600 ribu pengunjung di website kami dalam waktu satu jam.” tutur Aro Agakhanyan, sang pemilik waralaba, kepada The Wrap.

Big Mama’s and Papa’s Pizza merupakan merk pizza yang telah memiliki sekitar 20 gerai di Los Angeles dan sekitarnya. Pizza yang awalnya tak setenar merk pizza lainnya ini memiliki berbagai jenis pizza yang terdiri dari bahan dasar gandum dan tepung terigu.

Ada juga pizza gluten free dengan berbagai pilihan toping, seperti jamur, bawang, bacon yang ditaburi parmesan, dan juga pizza multi toping dengan campuran berbagai macam toping di atasnya. Dikutip dari situs resmi Big Mama’s and Papa’s Pizza, harga satu paket pizza dimulai dari harga 16 USD (sekitar Rp 180 ribu) hingga 60 USD (sekitar Rp 720 ribu).

Baru-baru ini, BMPP juga telah berhasil memecahkan rekor Guinness World Records setelah menciptakan pizza bernama ‘Giant Sicilian’ yang mencapai 2,916 inch persegi untuk sekitar 50 hingga 70 orang.  

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Hingga kini, Big Mama’s and Papa’s Pizza sepertinya masih benar-benar sibuk melayani pesanan dari berbagai negara. Situs resminya pun kini dipenuhi oleh foto-foto para selebriti yang berhasil mencicipi pizza tersebut, seperti Brad Pitt, Jared Leto, hingga Julia Roberts.

Ada yang berminat untuk memesannya secara online, Dreamers?

Foto: yelp.com

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)