home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Ngaku Pernah Ditaksir Oleh Member Girl Grup

Rabu, 05 Maret 2014 17:18 by ningcil | 6027 hits
Yonghwa CNBLUE Ngaku Pernah Ditaksir Oleh Member Girl Grup
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Berwajah ganteng serta pandai bermain musik, siapa sih cewek yang tak jatuh hati dengan Yonghwa CNBLUE? Yap, pesona yang dimiliki oleh leader CNBLUE satu ini juga pernah membuat salah satu member girlband kepincut olehnya.

Yonghwa yang hadir dalam acara ‘Radio Show’ ditanya oleh Kyuhyun Super Junior, yang merupakan salah satu MC dalam acara tersebut. Kyuhyun pada Yonghwa apakah dirinya pernah ditaksir oleh member girl grup.

Enggan menjawab secara langsung, lead vokal CNBLUE ini pun hanya menjawab, “Ada satu orang yang pernah meminta nomor ponselku,” yang mengindikasikan bahwa ia memang pernah menjalin hubungan spesial dengan member girl grup.

Mendengar hal tersebut MC ‘Radio Star’ lainnya Kim Gura pun meledek Yonghwa. “CNBLUE dulunya hanya peduli dengan musik, dan sekarang mereka telah berubah,” ujar Kim Gura yang membuat orang-orang di studio tertawa.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Dalam acara tersebut Yonghwa juga menjelaskan mengenai rumor-rumor percintaan yang pernah menghampiri dirinya. Seperti rumor pacaran dengan Seohyun SNSD yang pernah jadi istri virtualnya dalam ‘We Got Married’ hingga rumor cinta lokasi dengan Park Shin Hye.

Kira-kira, siapa ya member girlband yang dimaksud oleh Yonghwa?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)