home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica SNSD Berikan Ucapan Ultah yang Manis Untuk Park Min Young

Rabu, 05 Maret 2014 19:00 by ningcil | 12298 hits
Jessica SNSD Berikan Ucapan Ultah yang Manis Untuk Park Min Young
Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Menjalin persahabatan jauh sebelum menjadi bintang terkenal memang membuat hubungan persahabatan yang dijalin oleh Jessica SNSD dan aktris Park Min Young sangat kuat. Bahkan Jessica sudah menganggap Park Min Young sebagai saudara perempuannya sendiri.

Baru-baru ini Jessica pun kembali menunjukkan persahabatan mereka saat Park Min Young berulang tahun. Pada Selasa (04/03),  bintang ‘City Hunter’ satu ini genap berulang tahun yang ke-28 (atau ke-29 di usia Korea).

Merayakan ulang tahun Park Min Young tersebut, Jessica yang kini tengah disibukkan dengan persiapan comebacknya dengan SNSD pun tak lupa memberikan ucapan ulang tahun kepada sahabat yang telah ia kenal selama lebih dari 10 tahun tersebut.

Di akun Weibonya, kakak Krystal f(x) ini menulis, “Selamat ulang tahun untuk kakak perempuanku tersayang.” Bersama dengan ucapan tersebut, Jessica juga mengunggah foto keduanya yang sedang bersama.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dalam foto tersebut tampak kolase foto yang memperlihatkan dua sahabat yang sama-sama cantik ini dengan ekspresi yang bahagia.

Di hari ulang tahunnya, Park Min Young juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua ucapan dan hadiah yang dikirimkan para fans dan sahabat-sahabat melalui akun Twitternya. “Terimakasih untuk semua ucapan ulang tahunnya. Aku sangat bersyukur punya kalian di hidupku. Aku habiskan ulang tahun yang menyenangkan,”tulisnya.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini juga tak lupa mengunggah foto dirinya bersama tumpukan hadiah yang ia terima di ulang tahunnya. Happy birthday, Park Min Young!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)