home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lionel Messi akan Jadi Pesepakbola Bergaji Tertinggi di Dunia!

Kamis, 06 Maret 2014 18:12 by syaifan | 2515 hits
Lionel Messi akan Jadi Pesepakbola Bergaji Tertinggi di Dunia!
eurosport.fr

DREAMERSRADIO.COM - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyatakan, Lionel Messi akan memperpanjang kontrak baru pada akhir musim ini. Selain kontrak baru, Messi juga akan dijadikan pemain dengan gaji paling tinggi di dunia.

Pemain asal Argentina tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, Bartomeu takkan ingin menjual Messi sehingga El Barca ingin mempertahankannya.

"Kami ingin dia menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Kami tak ingin menjual dia. Dia bersama kami dan mudah-mudahan dia pensiun di Camp Nou," kata Bartomeu kepada harian olahraga ternam di Spanyol, AS.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Dalam kesempatan itu, Bartomeu juga berbicara soal rencana Carles Puyol yang akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.

"Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dalam waktu dekat ini. Namun, saya yakin dia akan kembali ke klub. Dia masih memberikan banyak hal. Dia adalah panutan bagi kami semua, dengan semangat juangnya. Apa yang dia capai di Barcelona adalah sesuatu yang sensasional," beber Bartomeu.

Waahh.. kira-kira berapa total gaji Messi nanti ya, Dreamers? ^^ (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)