home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buatkan Lagu untuk Band Lain, Liam dan Louis One Direction Nggak Fokus Rekaman?

Jumat, 07 Maret 2014 15:46 by syaifan | 3649 hits
Buatkan Lagu untuk Band Lain, Liam dan Louis One Direction Nggak Fokus Rekaman?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua dari lima member One Direction, yakni Liam Payne dan Louis Tomlinson belakangan diketahui adalah penulis lagu yang cukup produktif dalam tiga album One Direction yang telah rilis sejak tahun 2010 silam.

Ternyata, keasyikan mereka dalam menulis lagu juga membawa berkah tersendiri. Nggak cuma soal album One Direction yang sudah mereka siap rekam, ternyata sejumlah band dan musisi lain juga berharap kepada Liam dan Louis agar dibuatkan lagu oleh mereka.

Salah satunya datang dari grup band pop rock asal Inggris, 5 Seconds of Summer. Vokalis band tersebut, Calum Hood mengungkapkan bahwa ia sangat ingin dibuatkan lagu oleh member One Direction. Menurutnya, lagu-lagu ciptaan One Direction memiliki kesamaan dengan musik yang mereka usung.

“Aku pikir kami memiliki beberapa persamaan soal musik yang kami mainkan dengan One Direction. Karena itu, aku akan sangat senang sekali jika Liam atau Louis atau member One Direction lainnya mau membutkan lagu untuk kami,” ujar Calum kepada Daily Star belum lama ini.

Bukan hanya Calum yang mewakili keinginan teman-temannya, band lain bernama Neon Jungle juga mengungkapkan keinginan mereka bekerjasama dengan One Direction untuk dibuatkan lagu. Bahkan, mereka mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Liam untuk hal ini.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

“Liam tahu betul band kami seperti apa. Dan ia juga menawarkan beberapa lagu untuk kami mainkan. Dan kami sangat senang  mendengar kabar tersebut. Sekarang kami tinggal menunggu janji dari Liam tersebut,” ungkap Amira McCarthy, personil Neon Jungle.

Namun, meskipun mereka juga akan menulis lagu untuk sejumlah band lain, Liam menegaskan bahwa ia dan Louis akan tetap mendedikasikan waktu terbanyaknya untuk One Direction.

"Meskipun banyak tawaran menulis lagu untuk orang lain, aku akan tetap mengutamakan One Direction," ujar Liam kepada Digital Spy.

Liam dan Louis sendiri baru-baru ini juga dikabarkan menjadi member One Direction dengan penghasilan tertinggi berkat lagu-lagu ciptaan mereka yang mengisi hampir 60 persen dari album-album One Direction.

Waah.. semoga sukses untuk Liam dan Louis, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)