home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai Dengan Mike Comrie, Hilary Duff Diajak Balikan Oleh Aaron Carter?

Jumat, 07 Maret 2014 15:02 by ningcil | 6295 hits
Cerai Dengan Mike Comrie, Hilary Duff Diajak Balikan Oleh Aaron Carter?
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian orang yang menikmati dunia musik dan hiburan tahun 90-an, tentu tak asing dengan kisah cinta dua ikon seleb remaja saat itu, Aaron Carter dan Hilary Duff. Lebih dari10 tahun berlalu, siapa yang menyangka jika Aaron masih memendam cinta masa remajanya pada Hillary Duff.

Pengakuan yang mengejutkan tersebut pun datang dari akun Twitter pribadi milik Aaron pada Rabu (05/03) lalu. Diawali dengan Aaron meretweet tweet seseorang yang menyebut Hilary Duff dan dilanjutkan mengenai curahatn hati yang sepertinya diperuntukkan bagi mantan pacarnya tersebut.

“Jangan seperti orang bodoh yang kehilangan cinta dalam hidupmu selamanya.. Seperti aku,” tulis pria 26 tahun ini. “Aku akan menghabiskan sisa hidupku dengan mencoba agar lebih baik lagi untuk mendapatkannya kembali. Aku tak peduli dengan apapun yang kalian pikirkan.”

Hal ini tentunya sangat mengejutkan, berhubung Hilary Duff baru saja memutuskan untuk bercerai dari Mike Comrie, pria yang telah dinikahinya selama 4 tahun pada Januari lalu.

Nampaknya Aaron yang masih belum bisa move on dari Hilary pun berpikir untuk jika inilah kesempatan bagi dirinya untuk mencoba mendapatkan kembali wanita yang pernah ia pacari saat remaja tersebut.

Baca juga: Nick Carter Tulis Lagu 'Hurts To Love You' untuk Mendiang Aaron Carter

Namun tak lama kemudian adik dari Nick Carter Backstreet Boys ini tampaknya makin merasa galau setelah mengungkapkan perasaannya tersebut pada ratusan rubu followersnya. “Tweet itu hanya memberikanku serangan kecemasan,” lanjutnya.

Aaron Carter dan Hilary Duff merupakan pasangan selebriti remaja yang sempat menghebohkan dunia hiburan sekitar sepuluh tahun lalu. Satu setengah tahun pacaran, Aaron putus dari Hilary dan mulai memacari seleb remaja lainnya Lindsay Lohan dan sempat membuat keduanya tak akur.

Sebelum akhirnya menikah dengan Mike Comrie, Hilary Duff juga pernah memacari member Good Charlotte, Joel Madden setelah putus dari Aaron Carter.

Wah tak ada yang menyangka jika cinta monyet denagn Hilary Duff di masa remaja membaut galau Aaron Carter Galau bertahun-tahun yaa Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)