home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter akan Berikan 140 Karakter Lebih untuk Ibrahimovic?

Senin, 10 Maret 2014 16:20 by syaifan | 2461 hits
Twitter akan Berikan 140 Karakter Lebih untuk Ibrahimovic?
au.eurosport.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Zlatan Ibrahimovic, tampaknya tidak ada hal yang mustahil. Selain mampu mencetak gol indah dan assist brilian, striker Paris Saint-Germain kini berusaha mempengaruhi media sosial Twitter.

Tim di belakang akun Twitter milik Ibrahimovic tampaknya merencanakan sesuatu pada Senin (10/3). Karenanya, striker Swedia itu meminta agar Twitter memberikan lebih dari 140 karakter untuk dirinya.

Dia menyebut agar situs mikroblogging itu melonggarkan aturan dengan meminta mereka menerapkan #DareToZlatan.

Berikut pernyataan Ibrahimovic lewat akun Twitter pribadinya @Ibra_official, "Hi @Twitter. Mulai besok Zlatan akan membutuhkan lebih dari 140 karakter. Mohon peraturannya diubah untuk Zlatan #DareToZlatan."

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Sebelumnya, Ibrahimovic pernah menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengumumkan bahwa dia memberikan sebuah kaos kepada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Awal pekan ini, Ibrahimovic mengucapkan selamat kepada rekan setimnya di PSG Blaise Matuidi atas gol yang dicetaknya lewat aksi tendangan akrobat. Sembari mengucapkan selamat, Ibrahimovic menyebut gol itu bisa diciptakan Matuidi karena dia kerap melihat seorang pemain Swedia berambut panjang mencetak gol yang serupa di sesi latihan PSG.

Hmm.. apa kira-kira Twitter akan memberikan tambahan karakter untuk Zlatan Ibrahimovic ya, Dreamers? ^^ (DT/Mtv/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)