home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaga Bibir Agar Tetap Cantik dan Sehat Yuk!

Senin, 10 Maret 2014 16:12 by ningcil | 28544 hits
Jaga Bibir Agar Tetap Cantik dan Sehat Yuk!
shelookbook.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki bibir sehat dan merah alami tentu menjadi keinginan setiap wanita. Sedangkan bibir kehitaman membuat mereka kurang percaya diri, bibir hitam disebabkan oleh beberapa faktor seperti akibat merokok, penggunaan lipstik yang tidak cocok, mengonsumsi obat yang tidak cocok, dan faktor keturunan.

Menjaga kesehatan bibir penting dilakukan layaknya menjaga wajah dan kulit.Untuk menjaga keindahan bibir agar tetap sehat dan warna bibir tetap merah, sebaiknya simak tips berikut ini:

1. Konsumsi sayur-mayur
Disarankan untuk mengonsumsi sayur-mayur ketika setiap kali makan. Tambahkan sayur-mayur yang menyehatkan di menu makan, seperti wortel, brokoli, kembang kol, dan jenis sayur yang berwarna hijau lainnya. Dengan mengonsumsi sayur-mayur tersebut dapat menjaga  berat tubuh dan menjaga bibir tetap sehat.

2. Konsumsi buah-buahan
Mengonsumsi buah-buahan sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Bila ingin memiliki tubuh yang sehat, maka perbanyaklah makan buah yang kaya akan vitamin A, D, dan E, seperti tomat, apel, stroberi, dan buah lainnya. Namun, untuk menjaga agar bibir tetap sehat dan berwarna merah sebaiknya perlu mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin C, seperti jeruk, lemon, stroberi, dan lain sebagainya.

3. Tidak merokok
Wanita yang merokok tentunya akan mengalami gangguan kesehatan, seperti gangguan pada janin, lemah jantung, sesak nafas, dan lain sebagainya. Dampak merokok juga bisa membuat bibir menjadi berwarna hitam. Bila ingin memiliki bibir yang sehat dengan warna yang merah, maka hindarilah zat berbahaya ini.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

4. Jangan sering menjilat bibir
Terlalu sering menjilat bibir sendiri juga tidak baik dilakukan karena akan membuat warna bibir menjadi kering dan lama-kelamaan menghitam. Bibir kering bisa menimbulkan rasa perih dan berdarah. Bila ingin bibir tetap sehat, maka hindarilah terlalu sering menjilat bibir.

5. Pilih lipstik yang sesuai
Bagi para wanita, lipstik merupakan benda yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Untuk itulah diperlukan lipstik dengan kandungan formula yang tak hanya mempercantik, tetapi juga dapat menyehatkan bibir.

Seperti produk lipstik dari Wardah Exclusive Lipstick.  Formula Exclusive Lipstick ini membantu melembabkan bibir karena kaya kandungan jojoba oil dan squalane serta didukung oleh efek melembabkan yang diberikan oleh olive oil, Myristyl Lactate, Cetyl Acetate, Stearyl Acetate, Oleyl Acetate dan Acetylated Lanolin Alcohol.

Bibir dinutrisi dengan kandungan vitamin E dan dilindungi dari sinar UV oleh octyl methoxycinnamate. Kandungan oil yang tinggi dalam formula memberikan daya glossy yang bagus pada bibir dan komposisi lipstik yang kaya warna memberikan olesan yang optimal dengan sekali oles. Wardah Exclusive Lipstick tersedia dalam 27 warna pilihan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)