home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Miss Granny' Sukses Berikan Komedi Segar Ala Korea!

Senin, 10 Maret 2014 23:00 by Dits | 3694 hits
'Miss Granny' Sukses Berikan Komedi Segar Ala Korea!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat usia bertambah tua mungkin ada beberapa hal yang terjadi diusia muda ingin kita perbaiki, mulai dari pemilihan pekerjaan, pasangan hidup, impian dan lainnya. Seperti sebuah cerita yang ditampilkan dalam film garapan sutradara Hwang Dong-hyu bertajuk ‘Miss Granny’.

Film komedi asal Korea yang dibintangi oleh Shim Eun-Kyung (Oh Doo-ri), Na Moon-hee (Oh Mal Soon), Park In hwan (Mr.Park), Sung Dong il (Ban Hyun-chul), Lee Jin-Wook (Han Seung-woo), dan Jinyoung (Ban Ji-ha) ini mengisahkan sosok Oh Mal Soon seorang janda satu anak yang berusia 73 tahun. Mal memiliki masalah dengan keluarganya, pertengkaran yang terjadi antara ia dan menantunya, membuat keluarganya berencana mengirim dirinya ke panti jompo.

Mal yang sedih memutuskan pergi keluar rumah, dan mengalami kejadian aneh saat ia datang ke sebuah studio foto ‘Forever Young’. Seusai berfoto di studio tersebut, Mal dikejutkan dengan perubahan dirinya yang menjadi seorang wanita muda berusia 20 tahunan!

Dengan identitas baru, Mal mencoba masuk ke dalam kehidupan keluarganya. Ia pun memutuskan untuk menyewa kamar di rumah mantan pembantunya Mr.Park dengan mengaku sebagai Oh Doo-ri, sebelumnya ia mengaku bernama Audy Hepburn. Meski terlihat muda, namun perilakunya seperti wanita 73 tahun. Ia senang bernyanyi lagu lawas, menasehati wanita lain karena memiliki ASI yang cair, memakai baju tahun 50an, dan sering mengunjungi café Mr.Park yang rata-rata pengunjungnya adalah para manula, di café tersebutlah Doo-ri menunjukkan bakat menyanyinya.

Ban Ji-ha yang tak lain adalah cucunya sendiri terkesima dengan suara merdu Doo-ri saat bernyanyi di café, ia pun langsung mengajaknya bergabung menjadi vokalis utama bandnyaSelain Ban Ji-ha, seorang produser musik bernama Han Seung-woo juga jatuh hati dengan suara dan tingkah laku Doo-ri yang ‘aneh’, ia pun mengajak Doo-ri untuk bergabung dalam label rekamannya, namun ia menolaknya mentah – mentah.

Baca juga: Review Film Kill Boksoon: Kehidupan Rahasia Ibu Tunggal yang Penuh Darah

Doo-ri yang memutuskan untuk menjadi vokalis band Ban Ji-ha mengikuti sebuah audisi, di audisi itulah Doo-ri bertemu lagi dengan sang produser, Han Seung-woo. Pertemuan itu membuat keduannya semakin dekat. Kisah Doo-ri semakin menarik ketika identitasnya diketahui oleh Mr.Park dan disadari oleh anak laki-lakinya Ban Hyun-chul. Doo-ri pun terlibat cinta yang unik antara ia, Mr.Park, Han Seung-woo dan cucunya!

Seperti film Korea pada umumnya, ‘Miss Granny’ memiliki plot yang mudah ditebak. Dalam beberapa adegannya film ini sukses menampilkan unsur komedi ‘segar’ ala Korea yang berhasil mengocok perut hingga air mata. Meski unsur komedi sangat kental, namun tidak mengurangi isi pesan dalam filmya.

Film ini didukung para aktris dan aktor yang tampil total, Shim Eun-Kyung alias Oh Doo-ri berhasil membawa kesan Oh Mal Soon yang berusia 73 tahun dalam tubuh wanita muda usia 20 tahunan. Sosok Sung Dong il yang biasanya berperan lucu dalam beberapa drama, di film ini ia tampil lebih serius. Sedangkan karakter Ban Ji-ha yang diperankan Jinyoung B1A4 selalu mengundang tawa dalam setiap kemunculannya. Film komedi yang berhasil meraih 8 juta penonton ini pun semakin meriah dengan kehadiran BANA (sebutan untuk fans B1A4) pada beberapa adegannya.

Nah, udah nonton filmnya belum Dreamers? kalo belum, yuk nonton di Blitzmegaplex ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)