home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Key SHINee dan Woohyun Infinite Tunjukkan Persahabatan di MV 'Delicious'

Selasa, 11 Maret 2014 11:46 by citra09 | 4639 hits
Lucunya Key SHINee dan Woohyun Infinite Tunjukkan Persahabatan di MV 'Delicious'
whotalking.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya dua agensi besar di Korea, SM C&C dan Woollim Entertainment membuat terbentuknya sebuah sub unit bernama Toheart, yang terdiri dari dua artis di masing-masing agensi, Key SHINee dan Woohyun Infinite.

Setelah merilis berbagai teaser dan foto untuk debut sub unitnya, pasangan sahabat ini pun akhirnya telah secara resmi merilis mini album serta video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Delicious’ melalui berbagai channel resmi di YouTube.

Dalam video musik tersebut, Key dan Woohyun terlihat menunjukkan persabatan mereka, mulai dari keakraban dan saling bercanda satu sama lain. Keduanya juga terlihat mulai saling bertengkar memperebutkan satu gadis yang sama.

Dengan latar yang cerah, Key dan Woohyun semakin menghidupkan suasana dengan koreografi dan outfit yang serba colorful, mulai dari outfit formal hingga santai. Di beberapa scene, keduanya juga terlihat berada dalam satu kamar yang sama dan saling berbagai momen indah satu sama lain.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Video musik tersebut pun sukses menghibur para fans yang mengidolakan persahabatan keduanya. Setelah merilis album, Toheart pun siap mempromosikan lagu tersebut di berbagai program musik, dimulai dari ‘M! Countdown’ pada 13 Maret mendatang.

Sudah lihat video musiknya, Dreamers?

Photo: dkpopnews

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)