home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, Seperti Apa Konsep Terbaru A Pink?

Selasa, 11 Maret 2014 16:00 by citra09 | 4559 hits
Siap Comeback, Seperti Apa Konsep Terbaru A Pink?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi girl group yang siap comeback ke panggung musik Korea di tahun 2014 ini! Setelah beberapa waktu lalu 4Minute mengumumkan waktu comebacknya di pertengahan Maret, kini giliran girl group lainnya yang juga meraih kesuksesan yang siap comeback dalam waktu dekat ini, yaitu A Pink.

Yap, grup yang sukses mempromosikan lagu ‘No No No’  di tahun 2013 lalu ini dikonfirmasi akan comenback di minggu pertama bulan April lewat perilisan single album terbarunya. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi A Pink baru-baru ini.

“A Pink akan comeback di minggu pertama bulan Depan, dengan single album dan juga diikuti dengan kegiatan promosinya,” tutur perwakilan A Cube Entertainment, selaku agensi A Pink kepada Star News, dikutip dari Allkpop.

Berdasarkan perwakilan pihak agensi, A Pink kini tengah dalam tahap akhir proses produksi album terbarunya. A Pink juga berencana akan kembali menunjukkan konsep cute dan polosnya di comeback terbarunya mendatang.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Bergabung dengan dua ‘Nation’s girl group, yaitu 2NE1 dan SNSD, comebacknya A Pink pun juga cukup mencuri perhatian fans, setelah sebelumnya berhasil tampil memukau dan berhasil meraih trophy kemenangan di berbagai ajang penghargaan.

Sebelumnya, di bulan Januari, A Pink telah merilis lagu berjudul ‘Good Morning Baby’ untuk merayakan 3 tahun debut mereka ke industri musik dan rasa terima kasih mereka atas dukungan dari para fans. Wah, konsep cute seperti apa lagi yaa yang akan diperlihatkan A Pink?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)