home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Lee Dong Wook yang Ajak Lee Da Hae Untuk Reunian?

Rabu, 12 Maret 2014 18:54 by pearl | 17399 hits
Wah, Ternyata Lee Dong Wook yang Ajak Lee Da Hae Untuk Reunian?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bintangi drama MBC Hotel King, pasangan Lee Dong Wook dan Lee Da Hae yang melejit dalam drama 'My Girl' yang popular sembilan tahun lalu kembali bereuni di tahun ini.

Dalam 'Section TV Entertainment News', keduanya membongkar sedikit cerita dibalik layar mengenai proses terpilihnya mereka sebagai dua pemain utama dalam drama Hotel King tersebut. Lewat wawancara tersebut terbukalah bahwa memang Lee Dong Wook yang mengajak aktris cantik ini untuk kembali bermain drama bersama.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

“Ketika aku tau sang sutradara memang mempunyai bayangan Lee Da Hae dalam kepalanya, aku langsung saja maju dan menelpon Da Hae untuk bertanya apakah ia ingin melakukan ini bersama,” ceritanya.

Untung saja sang aktris langsung setuju dan seakan ingin mengulang kesuksesan sembilan tahun lalu, keduanya akan kembali terlibat hubungan asmara dalam Hotel King. Lee Dong Wook perankan seorang manajer hotel yang bersifat dingin sementara Da Hae sebagai putri dari pemilik hotel yang nyaris bangkrut ini. 'Hotel King' akan mulai tayang pada 29 Maret 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)