home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tewas dan 23 Orang Luka-luka Akibat Kecelakaan di SXSW Festival 2014s

Jumat, 14 Maret 2014 10:47 by syaifan | 2026 hits
2 Tewas dan 23 Orang Luka-luka Akibat Kecelakaan di SXSW Festival 2014s
independent.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik terbesar di Amerika Serikat, South by Southwest atau yang juga bisa disingkat dengan sebutan SXSW Festival tampaknya harus terganggu akibat kecelakaan mobil yang terjadi di lokasi festival pada Rabu Kamis (13/2) malam tadi.

Sebuah mobil Toyota dilaporkan menabarak sebuah bar di pinggir jalan yang mengarah ke panggung Red River Street. Dari tabrakan tersebut, 2 orang dilaporkan tewas di tempat dan 23 orang lainnya luka-luka dengan 5 diantaranya mengalami kondisi kritis.

Dilansir Daily Mail, kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengemudi yang berada di bawah pengaruh alkohol saat mengendarai mobilnya. Saat itu, pengemudi tersebut sempat berusaha kabur dari kejaran petugas polisi yang berjaga di sekitar arena festival.

Namun setelahnya, pihak keamanan pun dapat mengamankan pelaku. Para korban yang berada di lokasi kejadian pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Baca juga: Wakili K-Pop, Lee Soo Man Jadi Pembicara di SXSW Conference 2020

Di festival yang berlangsung sejak 7 Maret hingga 16 Maret 2014 mendatang tersebut, sejumlah artis dari seluruh dunia akan tampil seperti Lady Gaga, Selena Gomez, bahkan idol K-Pop seperti Hyuna dan Jay Park.

Akibat kecelakaan tersebut, pihak panitia pun terpaksa harus mengatur ulang sejumlah jadwal pertunjukan. Namun, mereka menegaskan bahwa SXSW akan tetap terus berlanjut sampai hari terakhir festival.

Waah.. semoga para korban tetap diberikan ketabahan ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)