home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Pernah Gigit Tangan Yuri SNSD Saat Pertama Bertemu?

Jumat, 14 Maret 2014 11:19 by pearl | 11587 hits
Lee Jong Suk Pernah Gigit Tangan Yuri SNSD Saat Pertama Bertemu?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara menyampaikan rasa akrab atau kedekatan mereka kepada orang lain misalnya dengan merangkul bahu atau bergandengan tangan dan lainnya. Namun ternyata, aktor Lee Jong Suk mempunyai kebiasaan yang tak biasa yang dilakukannya untuk tunjukkan rasa akrabnya pada orang lain Dreamers!

Dalam MBC Radio Star, kelima member Girls’ Generation yaitu  Taeyeon, Sunny, Jessica, Yuri dan Tiffany membicarakan banyak hal termasuk kebiasaan aneh salah satu dari mereka untuk menunjukkan keakraban mereka. Ternyata Sunny suka menggigit tangan atau kulit membernya dan ia pun mengakuinya walau menjadi sedikit malu-malu.

Karena kebiasaan unik Sunny ini, Yuri pun jadi teringat kebiasaan teman seumurnya yaitu aktor Lee Jong Suk saat keduanya baru bertemu untuk produksi sebuah film layar lebar.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Yuri dan Lee Jong Suk terlibat dalam film layar lebar 'No Breathing' yang dirilis akhir tahun 2013 lalu. Bersama Seo In Guk ketiganya bermain dalam sebuah film yang mengisahkan mengenai persaingan diantara dua atlit renang nasional tersebut.

Dilansir MWave mengenai saat pertama bertemu Lee Jong Suk untuk syuting, Yuri merasa kaget karena walau baru bertemu sang aktor langsung tunjukkan kebiasaan anehnya ini.

“Awalnya aku kaget ketika ia mendadak mengigit tanganku, namun aku sadar kalau ternyata itu caranya menunjukkan keakraban. Aku sempat berpikir ‘anak ini berasal dari planet mana, dia mengigitku walau baru pertama kali bertemu’ “ cerita Yuri yang mengundang tawa seisi studio. Nah, Kamu juga mau jadi akrab dengan Lee Jong Suk nggak Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)