home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNL Korea Rilis Permintaan Maaf Atas Kontroversi Anak Angkat Mereka

Jumat, 14 Maret 2014 16:13 by pearl | 2138 hits
SNL Korea Rilis Permintaan Maaf Atas Kontroversi Anak Angkat Mereka
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah diinformasikan sebelumnya bahwa salah satu acara komedi favorit Korea, yaitu Saturday Night Live terlibat sebuah masalah baru setelah menyinggung para anak angkat kelahiran Korea diseluruh dunia. Kontroversi ini pun langsung menyebar dikalangan penonton skitnya diseluruh dunia setelah diunggah ke situs video streaming popular.

Akhirnya pihak SNL Korea pun beraksi dan segera menurunkan video skit yang bermasalah tersebut dan merilis pernyataan maaf resmi mereka yang dilansir oleh situs Koogle.

“Kami menundukkan kepala dan benar-benar meminta maaf kepada para anak angkat Korea dan keluarganya yang telah tersakiti karena skit ini. ‘SNL’ telah bekerja keras untuk membawakan tawa dan hiburan dengan sindirian dari berbagai isu masyarakat, awalnya kami berniat untuk lebih mengetahui kehidupan sosial dari para anak yang diadopsi di luar negri.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Namun kami tak sengaja menyakiti keluarga yang bersangkutan dengan masalah ini ketika menangani isu tersebut. Karena kecerobohan tim produksi yang gagal menangani masalah sensitif dengan hati-hati, kami sangat meminta maaf dan akan segera menghapusnya. Mulai sekarang, tim produksi akan melakukan yang terbaik untuk berpikir lebih dalam dan jauh lagi agar masalah serupa tak akan muncul dikemudian hari. SNL akan menunjukkan program yang lebih baik lagi di masa depan bagi para penontonnya,”

Ini bukan pertama kalinya pihak SNL Korea terlibat sebuah kontroversi karena skit komedi mereka, namun yang pertama kalinya mendapat begitu banyak respon dari berbagai orang dari seluruh belahan dunia. Semoga tim produksi mereka akan lebih berhati-hati dalam menyiapkan materi ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)