home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Pemain Barcelona dan Chelsea Jadi Tokoh 'The Simpsons'!

Jumat, 14 Maret 2014 12:11 by syaifan | 4427 hits
Ketika Pemain Barcelona dan Chelsea Jadi Tokoh 'The Simpsons'!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan ketika Matt Groening, seniman pembuat kartun ternama The Simpson membuat foto selfie para bintang film ternama di panggung Oscar awal Maret lalu dalam format kartun Simpson.

Dan kali ini, Groening kembali berulah dengan menggambar bintang sepakbola dari klub Barcelona dan Chelsea layaknya pemeran di dalam serial The Simpson. Tentu saja, hasil karyanya tersebut berhasil mengundang tawa dan menarik perhatian penggemar kedua klub tersebut.

Dari Barcelona, Groening menggambarkan Lionel Messi, Neymar, Iniesta dan Xavi menjadi makhluk berwarna kuning lengkap dengan seragam kebanggaan mereka.

Sedangkan untuk Chelsea, beberapa wajah pemainnya yang digambarkan dan di Simpnofied-kan antara lain adalah John Terry, Frank Lampard, Petr Cech, Oscar dan Fernando Torres.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Gambar-gambar terbaru Groening tersebut dipamerkan di beberapa media ternama di Inggris belum lama ini. Dan rencananya, merchandise dari para pemain Barcelona dan Chelsea tersebut akan mulai dijual pada akhir musim nanti.

Karya tersebut bisa dibilang cukup spesial karena merupakan salah satu bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-25 kartun yang legendaris itu.

Waah.. lucu ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)