home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Heirs' Versi Cina Unggah Adegan Ciuman Siwon Super Junior dan Hong Soo Ah!

Sabtu, 15 Maret 2014 14:08 by ningcil | 17231 hits
'The Heirs' Versi Cina Unggah Adegan Ciuman Siwon Super Junior dan Hong Soo Ah!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan drama versi Korea yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drama percintaan anak muda ‘The Heirs’ pun dibuat dalam versi Cina. Meski produksi Cina, drama bertajuk ‘Billion Dollar Heir’ pun masih tetap mengimpor para pemeran utamanya dari Korea.

Dalam drama versi Cina, ini salah satu member Super Junior Siwon dan aktris Hong Soo Ah pun didapuk sebagai pemeran utamanya. Sebelum Hong Soo Ah, nama aktris Cina Kan Qing Zi-lah yang disebut-sebut sebagai lawan main Siwon dalam drama ini.

Rupanya proses produksi drama tersebut pun telah berjalan dan salah salah satu cuplikan adegannya telah diunggah oleh Hong Soo Ah di akun Weibonya.

Baru pertama kali diunggah, foto belakang layar atau behind the scene drama ini pun sudah membuat heboh publik. Bagaimana tidak, sebab dalam foto-foto yang diunggah oleh Hong Soo Ah, terlihat dirinya yang tengah melakukan adegan ciuman oleh visual Super Junior tersebut.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Selain foto saat syuting adegan ciuman, aktris 27 tahun ini juga mengunggah foto dirinya saat tak lagi melakukan syuting bersama Siwon. Jika saat syuting keduanya terlihat mesra sebagai sepasang kekasih, saat tak lagi syuting keduanya justru malah terlihat akrab seperti kakak adik.

Seperti dikutip Allkpop, keduanya diketahui melakukan syuting di daerah Beihai, Guangxi, Cina. ‘Billion Dollar Heir’, yang merupakan drama ‘The Heirs’ versi Cina menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang berasal dari daerah dan ternyata merupakan anak dari seorang CEO yang hilang.

Dengan adanya bintang sekelas Siwon dan menyandang nama besar seperti ‘The Heirs’, apakah drama versi Cina ini akan meraup kesuksesan seperti versi Koreanya? Kita tunggu saja ya Dreamers!

(ncl/photo: Weibo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)