home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Anna Paquin, Kini Giliran Halle Berry 'Didepak' dari 'X -Men : Days of Future Past'?

Minggu, 16 Maret 2014 23:00 by Dits | 1757 hits
Setelah Anna Paquin, Kini Giliran Halle Berry 'Didepak' dari 'X -Men : Days of Future Past'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada tahun lalu secara mengejutkan sutradara Brian Singer memotong peran Anna Paquin sebagai Rogue dari film ‘X -Men : Days of Future Past’. Kini giliran peran Halle Berry yang dipotong dari film bertema mutan tersebut.

Namun, tidak seperti Anna Paquin yang secara tak langsung ‘didepak’ dari film, nasib Berry masih lebih baik. Dilansir dari New York Daily News melalui laman Digitalspy, peran Berry sebagai Storm hanya dipotong satu adegan saja.

Saat melakukan syuting film ‘X -Men : Days of Future Past’, aktris berusia 47 tahun ini memang sedang mengandung anak kedua. Karena hal tersebutlah, ada adegan yang tidak mungkin ia lakukan.

‘Strom kemungkinan tidak akan tampil maksimal seperti Strom pada film - film X-Men sebelumnya.’ ungkap Berry seusai melakukan syuting. ‘Karena saya tidak mampu melakukan adegan pertempuran, terbang atau hal-hal seperti itu’ jelasnya.

Baca juga: Ini Kata Produser Tentang Kembalinya Anna Paquin di 'X-Men: Days Future Past'

Berry pun mengisyaratkan sesuatu mengenai karakter Strom. ’Ada hal yang akan terungkap dan mengejutkan mengenai Strom di film ini yang saya pikir memang diperlukan’. ujarnya.

Selain Halle Berry yang bergabung dalam film ‘X -Men :Days of Future Past’, sejumlah bintang Hollywood lainnya seperti Hugh Jackman, Patrick Stewart dan Ian McKelle pun turut terlibat. Rencananya, ‘X -Men :Days of Future Past’ akan rilis di bioskop pada 22 Mei mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)