home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Idol K-Pop yang Pernah Berpartisipasi di Asian Dream Cup!

Selasa, 18 Maret 2014 16:12 by syaifan | 11157 hits
Ini Daftar Idol K-Pop yang Pernah Berpartisipasi di Asian Dream Cup!
kpop.youzab.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran pertandingan sepakbola amal Asian Dream Cup yang digagas oleh mantan bintang sepakbola Manchester United, Park Ji Sung segera memasuki tahun keempatnya. Sejak edisi perdananya, Ji Sung sering mengajak sejumlah sahabatnya yang merupakan idola K-Pop untuk ikut berpartisipasi bersamanya.

Nggak cuma buat sekedar seru-seruan, kehadiran para bintang K-Pop di lapangan hijau tersebut juga sekaligus sebagai pemancing kehadiran penonton agar pertandingan amal untuk kemajuan sepakbola Asia tersebut berlangsung lancar.

Di tahun 2011 misalnya, trio JYJ tampil di ibukota Vietnam, Ho Chi Minh untuk menghibur para penonton bersama dengan aktris Han Hye Jin. Dan lagi, nggak cuma nyanyi, Kim Junsu dari JYJ juga ikut tampil sebagai salah satu pemain di pertandingan tersebut.

Sedangkan di gelaran Asian Dream Cup 2012 di Bangkok, Thailand, member Running Man sukses memecah suasana pertandingan dan bersaing dengan ketampanan aktor Song Joong Ki dan penampilan memukau dari MBLAQ saat jeda turun minum.

Baca juga: Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

Sementara itu, Psy dan EXO M juga berhasil menjadi daya tarik tersendiri di ajang Asian Dream Cup 2013 di Shanghai, Cina. Keduanya tampil di tengah-tengah dan akhir pertandingan. Kejutan pun bertambah saat mengetahui Minho dari SHINee serta Luhan dan Xiumin dari EXO M juga ikut bermain bersama Park Ji Sung dan rekan setimnya.

Untuk edisi keempatnya yang akan digelar pada pertengahan tahun ini, sejumlah desas-desus mengatakan bahwa Asian Dream Cup 2014 akan diadakan antara di Indonesia atau di Malaysia.

Hmm.. kira-kira siapa ya idola K-Pop yang akan ikut berpartisipasi di Asian Dream Cup tahun ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)