home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diisukan Tak Bayar Gaji Pemain, Drama Kim Hyun Joong Segera Bertindak

Selasa, 18 Maret 2014 18:25 by pearl | 2513 hits
Diisukan Tak Bayar Gaji Pemain, Drama Kim Hyun Joong Segera Bertindak
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pihak produksi drama MBC 'Age of Feeling' yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong, sebelumnya sempat diberitakan beberapa outlet media karena tidak mengurus dengan benar pembayaran beberapa aktor dan aktris tambahan mereka. Akhirnya merekapun bertindak untuk mengatasi hal ini.

Dilansir dari Soompi, Ray & Mo selaku perusahaan produksinya yang menyangkal isu-isu tersebut dan akhirnya telah merilis kembali pernyataan resmi pada Senin (17/3) bahwa seluruh aktor dan aktris tambahan serta kru akan segera dibayar pada hari itu juga, agar tidak ada dampak yang negatif di proses syuting kedepannya.

Sebelumnya sempat muncul isu yang panas dan membuat pihak produksi Age of Feeling berada di sorotan negatif karena dirumorkan tidak membayar biaya produksi serta beberapa aktor dan aktris pembantunya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

“Sebenarnya, sulit mengatakan kalau ini adalah salah dari perusahaan produksinya. Karena sepertinya semuanya muncul dari lemahnya struktur industri drama. Para aktor dan staff tidak mau membawa efek negatif pada dramanya, jadi (penyelesaian) ini menguntungkan,” tutur seorang insider drama Korea.

Disamping permasalahan yang meliputi produksi dari drama Age of Feeling, rating penontonnya tetap stabil menduduki posisi nomor satu sejak minggu lalu diantara program lain yang tayang di slot waktu yang sama. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)