home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Dilakukan Xiumin EXO Jika Dapat Dilahirkan Kembali

Selasa, 18 Maret 2014 13:31 by ningcil | 6219 hits
Ini yang Dilakukan Xiumin EXO Jika Dapat Dilahirkan Kembali
dailyexo.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah menjadi member boyband K-Pop paling digemari, Xiumin EXO ternyata masih suka tak percaya diri. Seperti halnya saat ia diledek member EXO lainnya karena dikenal banyak orang dan mengaku tak berani banyak bicara karena malu saat di variety show ‘EXO’s Showtime’.

Dalam wawancara terbaru Xiumin bersama SBS Power FM’s ‘Park So Hyun’s Love Game’, ia pun kembali menunjukkan ketidakpercayaan pada dirinya. Saat itu Xiumin ditanyai, “Jika kau dilahirkan kembali, kapan kamu ingin memutarbalikkan waktu?”.

Xiumin yang tak percaya diri dengan tinggi tubuhnya pun mengatakan, “Aku punya satu hal yang aku sedihkan. Aku harusnya minum banyak susu saat aku masih kecil.”

Ia pun melanjutkan, “Aku ingin kembalikan waktu ke masa itu sehingga aku bisa tumbuh tinggi sekarang.” Namun selain ke masa kecil,  jika dapat dilahirkan kembali, member EXO-M ini juga punya keinginan lain.

Baca juga: Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

“Aku ingin dilahirkan kembali sebagai anak dari ibuku,” jawabnya. Ah so sweet!

Walaupun menjadi salah satu member EXO paling imut karena postur tubuhnya yang kecil, namun Xiumin dikenal sebagai member yang jago bermain bola. Xiumin beserta Luhan merupakan member EXO yang kerap bergabung di tim sepakbola saat Idol Star Athletic Championship dan juga Asian Dream Cup.

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)