home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sunye Wonder Girls Akan Pindah ke Haiti Bersama Suami dan Anaknya?

Rabu, 19 Maret 2014 10:19 by citra09 | 3331 hits
Wah, Sunye Wonder Girls Akan Pindah ke Haiti Bersama Suami dan Anaknya?
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya sejak melahirkan puteri pertamanya, kini muncul kabar cukup mengejutkan dari leader Wonder Girls, Sunye. Setelah beberapa waktu lalu mampir ke Korea pasca melahirkan, Sunye kini dikabarkan akan pindah bersama keluarganya ke negara yang cukup jauh dari Korea, yaitu Haiti.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi Sunye, JYP Entertainment. Melalui pernyataannya, JYP menuturkan bahwa Sunye dan keluarga kecilnya akan menetap di Haiti sekitar 5 tahun lamanya pada Juli mendatang.

“Sunye akan pergi menuju Haiti untuk 5 tahun ke depan,” tutur pihak JYP singkat kepada Newsen, dilansir Enewsworld. Meski demikian, namun Sunye masih akan tetap mempertahankan statusnya sebagai selebriti.

Hal ini juga diungkapkan oleh Sunye sendiri dalam postingannya di website resmi JYP Entertainment. Dalam tulisannya, Sunye menyatakan bahwa ia ingin melakukan sebuah misi kemanusiaan, yaitu mengajarkan agama yang terinspirasi dari sebuah kisah di kitab Injil.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

“Aku memutuskan untuk melanjutkan kehidupanku dengan menyebarkan Gospel pada mereka yang belum mengetahui. Aku semakin mantap melakukannya setelah aku menikah dan memiliki seorang anak,” tulis Sunye.

Ia melanjutkan, “Aku berterima kasih kepada member Wonder Girls dan fans untuk mengerti dan mendukung keputusanku. Aku meminta pengertiannya kepada mereka yang marah dengan hal ini, aku melakukan yang terbaik. Aku akan bekerja keras demi kebaikanku. Terima kasih.” Good luck, Sunye-ssi!^^

 (ctr)   

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)