home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny: Berkat 'Grandpa Over Flowers' Aku Bisa Bangkit Dari Masa Sulitku

Rabu, 19 Maret 2014 14:17 by pearl | 2414 hits
Sunny: Berkat 'Grandpa Over Flowers' Aku Bisa Bangkit Dari Masa Sulitku
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam variety show Beatles Code 3D, Sunny Girls’ Generation ceritakan pengalaman saat mengalami masa-masa sulit, sebelum kembali beraktifitas bersama grupnya.

Sempat diundang hadir dalam episode TvN Grandpa Over Flowers beberapa waktu lalu, ternyata Sunny sangat berterimakasih. Berkat hadir dalam acara tersebut, Sunny dapat keluar dari kesulitan yang tengah dialaminya, terutama untuk Lee Seo Jin.

“Aku beruntung dapat bertemu dengan Lee Seo Jin. Sebenarnya pada saat itu aku sedang mengalami waktu yang sangat berat. Seharusnya aku mendapatkan banyak cinta setelah tampil dalam sebuah program acara namun tiba-tiba aku jadi takut muncul.” Ceritanya dilansir oleh MWave.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Aktor Lee Seo Jin beberapa kali menyebutkan tipe idealnya adalah Sunny selama membintangi variety show Grandpa  Over Flowers. Karena itu tim produksi pun mengundang Sunny untuk hadir dalam perjalanan mereka menuju Taiwan.

“Saat aku benar-benar hadir disana, rasanya sangat menyenangkan. Seperti melakukan perjalanan untuk bersenang-senang dan berkat itu, aku bisa bangkit kembali dari masa-masa sulitku,” tambahnya.  Selain itu dalam Beatles Code 3D, member Girls’ Generation lainnya juga hadir menceritakan kisah mereka masing-masing selama masa hiatusnya.(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)