home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mimpi Minho SHINee Jadi Pesepakbola Terwujud di Asian Dream Cup!

Rabu, 19 Maret 2014 12:25 by syaifan | 10703 hits
Mimpi Minho SHINee Jadi Pesepakbola Terwujud di Asian Dream Cup!
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper boyband SHINee, Choi Minho memang diketahui adalah salah satu idol K-Pop yang gemar bermain sepakbola. Kecintaan Minho terhadap olahraga yang satu ini sudah ia rasakan sejak masih kecil. Maklum, ayahnya adalah seorang pemain timnas Korea Selatan, Choi Yun Kyum.

Namun, mimpi Minho untuk mengikuti jejak sang Ayah menjadi pesepakbola profesional tersebut gagal diwujudkan karena sikap Ayahnya sendiri. Choi Yun Kyum dengan tegas melarang putranya tersebut untuk menjadi pesepakbola karena ia tidak ingin anaknya mengalami kerasnya persaingan di bidang tersebut.

Menurutnya, Minho tidak cocok untuk menjadi pemain sepakbola. Sampai akhirnya, ia justru mendukung langkah Minho untuk mengikuti audisi dan debut bersama SHINee di SM Entertainment pada tahun 2008.

Meski kini sudah aktif dikenal sebagai idol K-Pop, tetap saja hasrat Minho untuk bermain sepakbola tetap tinggi. Dalam beberapa kesempatan program olahraga selebriti di TV, ia terlihat sering ambil bagian ketika cabang sepakbola dipertandingkan.

Sampai akhirnya, Minho benar-benar merasakan atmosfer lapangan hijau saat ia diajak oleh mantan bintang Manchester United yang juga pemain timnas Korea Selatan, Park Ji Sung di laga amal Asian Dream Cup 2013 di Shanghai, Cina.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Di pertandingan tersebut, Minho yang tampil sebagai pemain belakang terlihat sangat antusias. Meskipun ia harus mengalami cedera ringan saat ditackle oleh lawan, Minho masih tampil maksimal dan membantu Park Ji Sung mencetak gol.

Lewat Asian Dream Cup itulah, mimpi Minho untuk merasakan kerasnya persaingan di rumput hijau dan mengolah si kulit bundar menjadi kenyataan. Semangat Minho sama persis seperti yang disebarkan oleh Park Ji Sung yang kini tengah bermimpi untuk mengembangkan persepakbolaan di Asia bersama Ji Sung Foundation.

Asian Dream Cup sendiri sejauh ini sudah dilaksanakan tiga kali sejak tahun 2011 silam. Untuk edisi keempatnya, sejumlah rumor mengatakan bahwa Asian Dream Cup 2014 akan digelar pada pertengahan tahun ini antara di Malaysia atau Indonesia.

Hmm.. apa Minho SHINee akan bergabung lagi dengan Park Ji Sung di Asian Dream Cup tahun ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)