home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Fashion Woohyun Infinite dan Key SHINee di Album ToHeart

Rabu, 19 Maret 2014 17:16 by citra09 | 7628 hits
Intip Gaya Fashion Woohyun Infinite dan Key SHINee di Album ToHeart
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan dua idola K-Pop yang sudah diketahui orang banyak, Woohyun Infinite dan Key SHINee, belum lama ini debut dengan sub-unit mereka yang diberi nama ToHeart. Menggabungkan dua karakter yang cukup berbeda membuat kita penasaran bukan hanya dari segi musik, tapi juga dari segi fashion mereka.

Woohyun yang lebih sering bergaya sporty dan manly digabungkan dengan si fashionista Key yang berani bergaya apa saja, membuat style berpakaian mereka cover album ToHeart ini stylish dan flamboyan namun tetap manly.

Di Cover album nya, Woohyun dan Key kompak mengenakan baju rancangan Christopher Kane dari koleksi Spring/Summer 2014 nya. Motif yang diusung Christopher Kane ini terinspirasi dari serat-serat tumbuhan dan bunga yang diterapkan untuk design koleksinya tersebut.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Jika diperhatikan, warna motif yang dikenakan Woohyun & Key sesuai dengan warna rambut dari mereka, Woohyun dengan rambut merahnya serta Key dengan rambut kuning platinumnya.

Sementara dalam salah satu photo shoot yang masih untuk album ToHeart ini, terlihat Woohyun dan key mengenakan Kimono plus Roller Skate. Style di photoshoot ini terbilang cukup unik, di tambah lagi Roller Skate yang mereka kenakan merupakan keluaran dari label ternama Saint Laurent yang tersedia dalam dua warna, yaitu putih-hitam dan hitam-merah.

(NDY)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)