home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Lokasi dan Jadwal Syuting 'Avengers: Age of Ultron' di Korea!

Rabu, 19 Maret 2014 15:17 by Dits | 3477 hits
Ini Dia Lokasi dan Jadwal Syuting 'Avengers: Age of Ultron' di Korea!
www.eatgeekplay.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai pihak Marvel yang akan melakukan syuting film 'Avengers: Age of Ultron’ di Korea Selatan memang selalu menarik untuk disimak. Baru – baru ini, setelah Marvel bersama Dewan Perfilman dan Kementrian Kebudayaan Korea Selatan selesai menandatangani kontrak kerjasama di Seoul, pihak pemerintah setempat pun secara resmi mengumumkan lokasi dan jadwal syuting film 'Avengers: Age of Ultron’ di Korea Selatan.

Dalam pernyataan resmi yang dilansir dari laman Arirang, 'Avengers: Age of Ultron’ dijadwalkan syuting di Korea Selatan mulai tanggal 30 Maret hingga 14 April mendatang.  Dengan mengambil lokasi yang sudah tak asing lagi, yaitu di jantung distrik Gangnam, Seoul.

"Seoul adalah kota sempurna untuk 'Avengers' karena lokasi ini memiliki teknologi mutakhir, pemandangan indah dan arsitektur yang spektakuler. Kami pastikan film ini akan berjalan dengan sangat baik” Ungkap pihak Marvel.

Tak hanya pihak Marvel saja yang siap melakukan syuting di Korea Selatan, namun pemerintahan setempat pun telah merencanakan langkah – langkah terbaik untuk menangani situasi keamanan dan kenyamanan syuting. Kabarnya, lokasi yang dijadikan tempat syuting adegan 'Avengers: Age of Ultron’ akan ditutup beberapa jam.

Baca juga: Nongkrong di Cafe Booter, Lokasi Syuting Drama 'The Law Cafe'

Selain Gangnam yang jadi pilihan lokasi syuting, ada pula beberapa lokasi lain yaitu Mapo Bridge, Cheongdam Grand Bridge, Sangam Digital City, Floating Island, Han River Ttukseom Park, dan lainnya.

Film yang dibintangi nama - nama terkenal seperti Chris Hemsworth, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Evans, Elizabeth Olsen, Aaron Johnson, dan Samuel L. Jackson ini pun juga melibatkan aktris sekaligus model asal negeri gingseng, Kim Soo Hyun atau Claudia Kim yang akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang membantu Iron Man. Film ini nantinya menceritakan tentang bersatunya kembali para Avengers untuk bersama – sama melawan robot Ultron, kabarnya adegan penting saat melawan sang robot tersebut akan dilakukan di Korea Selatan.

Film perdana ‘The Avengers’ meraih kesuksesan besar dengan pendapatan lebih dari $50.000.000. Film ini pun berhasil menjadi film asing yang paling banyak ditonton tahun 2012 di Korea Selatan. Rencananya, 'Avengers: Age of Ultron’ akan dirilis pada Mei 2015 mendatang.

(dits/photo: Arirang)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)