home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris EXO Akan Debut Sebagai Model di Seoul Fashion Week?

Kamis, 20 Maret 2014 11:11 by pearl | 5831 hits
Kris EXO Akan Debut Sebagai Model di Seoul Fashion Week?
ivyclub

DREAMERSRADIO.COM - Dengan paras tampan dan tubuh proporsional, tentu Kris EXO dinilai cocok untuk berkarir sebagai seorang model.

Sebuah kabar yang beredar di sosial media (18/3) sukses membuat heboh para penggemar EXO ketika memberikan informasi bahwa leader EXO-M ini akan segera memulai debut modelnya dalam acara fashion bergengsi di Korea.

Dalam informasi yang beredar, seorang model yang juga berpartisipasi dalam peragaan busana pembuka di Seoul Fashion Week 2014 melihat Kris mengikuti proses latihan yang diadakan pada Senin (17/3).

Sayangnya pihak SM Entertainment belum membuka mulut mengenai kebenaran informasi tersebut. Namun jika memang benar adanya, ini merupakan kali pertama Kris terjun sebagai model fashion profesional.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Sebelumnya, member EXO lainnya seperti Kai dan Chanyeol sudah pernah mengicipi berjalan di peragaan busana profesional sebagai model dari designer top Korea Lie Sang Bong pada September 2012 lalu. Apa kamu mau melihat gaya Kris berjalan di panggung catwalk Dreamers? 

photo: twitter-douchezhang , spunkyactionbaby, chan10

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)