home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libatkan Pemain yang Sama, 'Hotel King' Tak Jauh Berbeda Dari 'My Girl'?

Kamis, 20 Maret 2014 16:09 by pearl | 23394 hits
Libatkan Pemain yang Sama, 'Hotel King' Tak Jauh Berbeda Dari 'My Girl'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Lee Da Hae yang kembali bereuni dengan Lee Dong Wook dari drama My Girl (2005) untuk MBC 'Hotel King', telah memastikan penonton bahwa proyek kali ini akan jauh berbeda dari drama yang sebelumnya.

Dalam drama akhir pekan terbaru MBC ini Lee Da Hae akan perankan seorang pewaris hotel yang bersifat supel dan enerjetik. Karena sudah lama tak berakting depan kamera, saat syuting sang aktris mengaku kalau ia merasa sedikit gugup dalam mempertunjukkan karakternya sebagai Ah Mo Ne tersebut.

“Ini adalah drama romantis komedi ku yang pertama dalam waktu lama dan aku juga sangat menyukai karakter Ah Mo Ne yang manis. Aku berusaha keras untuk menunjukkan gaya berpakaian dan rambut Ah Mo Ne menjadi khasnya. Jadi terkadang, aku menemukan diriku sendiri berlaku dan bertingkah seperti Ah Mo Ne walau kamera dalam keadaan mati,” komentar Lee Da Hae yang dilansir oleh Soompi.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Dalam drama ini, Ah Mo Ne berusaha keras untuk menyelamatkan hotelnya dari kebangkrutan. Dalam sebuah cuplikan foto dramanya, sang aktris terlihat sangat menawan memakai gaun putih dan blazer menerawang, ditambah dengan lipstik berwarna pink terang dibibirnya. Walaupun cuaca sangat dingin namun Lee Da Hae tetap bersemangat selama syuting sebagai Ah Mo Ne. 

“Setiap aku memulai proyek baru, aku selalu jadi sangat menjiwainya dan berpikir kalau aku ini benar-benar Ah Mo Ne. Ini sangat berbeda dari imej Joo Yoo Rin dalam ‘My Girl’. Kupikir setelah dramanya mulai, akan terlihat sindromnya mulai naik,” ungkapnya dengan optimis.

 Drama Hotel King yang dibintanginya bersama Lee Dong Wook, Park Chul Min, Seulong 2AM, N Vixx dan Yewon Jewelry akan mulai tayang 5 April 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)