home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato : "Lady Gaga Itu Menyedihkan!"

Kamis, 20 Maret 2014 18:18 by syaifan | 3097 hits
Demi Lovato : "Lady Gaga Itu Menyedihkan!"
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi Lady Gaga di panggung SXSW Festival 2014 akhir pekan lalu, ternyata masih menyisakan sejumlah kontroversi. Kali ini, giliran penyanyi Demi Lovato yang memberikan komentar pedas kepada Gaga atas aksinya yang sangat menjijikan.

Di Twitter, Demi menuliskan bahwa penampilan Gaga tersebut sangat tidak ada hubungannya dengan sebuah penampilan kesenian musik sama sekali. Ia menyebutkan bahwa tidak sepantasnya Gaga melakukan hal seperti itu.

“Menampilkan sebuah peragaan dengan membuang-buang makanan dan seolah-olah muntah sungguhan sangat tidak keren dan menyeni. Itu sangat menyedihkan!” kicau Demi pada akhir pekan lalu.

Kritik tajam yang dilayangkan oleh Demi tersebut menyusul aksi Lady Gaga bersama seorang rekannya di atas panggung saat membawakan lagunya yang berjudul ‘Swine’. Selama lagu tersebut, rekan Gaga yang diketahui bernama Millie Brown tersebut berulang kali melakukan aksi menjijikan.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Ia terlihat meminum cairan yang diduga susu dengan pewarna  hitam dan hijau, lalu menyodok mulutnya dengan tangannya sendiri, dan memuntahkan kembali cairan tersebut ke badan Gaga yang sedang bernyanyi.

Tanpa perlu dibicarakan lebih lanjut, sudah jelas itu adalah aksi yang menjijikan dan tidak sepantasnya ditampilkan di atas panggung. Maka dari itu, Demi berani menyebut Gaga adalah seorang penyanyi yang menyedihkan.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)