home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pesepakbola Dunia yang Pernah Tampil di Asian Dream Cup!

Kamis, 20 Maret 2014 18:14 by syaifan | 3476 hits
Inilah Pesepakbola Dunia yang Pernah Tampil di Asian Dream Cup!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan sepakbola Asian Dream Cup, yang digagas oleh mantan bintang Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji Sung hingga saat ini sudah sukses tiga kali digelar sejak tahun 2011 silam. Dalam penyelenggaraanya, Ji Sung juga berhasil menggaet sejumlah pesepakbola dunia untuk tampil bersamanya.

Di gelaran perdananya pada tahun 2011 misalnya, Ji Sung bersama JS Foundation mengajak beberapa nama bintang dunia seperti Hidetoshi Nakata dan Miura Kazuyoshi asal Jepang untuk tampil di Vietnam kala itu.

Di tahun 2012, giliran rekan setimnya di Manchester United yang juga mantan kapten Timnas Inggris, Rio Ferdinand untuk tampil di SCG Stadium, Muangthai, Thailand. Nggak Cuma itu, beberapa nama legenda sepakbola Korea juga ambil bagian seperti Ahn Jung Hwan dan Lee Young Pyo.

Nama Patrice Evra jadi yang terakhir membuat heboh saat dirinya tampil di Asian Dream Cup 2013 di Shanghai, China. Evra yang notabene adalah sahabat dekat Ji Sung tentu sangat senang sekali bisa tampil di pertandingan amal tersebut.

Baca juga: Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

Nggak cuma pemain-pemain bintang asal Eropa dan Jepang saja, beberapa junior Captain Park di Timnas Korea juga diajak tampil untuk memeriahkan pertandingan tersebut seperti Ki Seung Yong, Park Chu Young, Lee Chung Yong hingga pemain asal Korea Utara, Jung Dae Se.

Untuk tahun ini, Asian Dream Cup rencananya juga akan kembali digelar pada musim panas nanti antara di Malaysia atau di Indonesia. Dan yang pasti, sejumlah pesepakbola ternama dunia juga akan kembali unjuk gigi bersama Park Ji Sung.

Waah.. kira-kira bisa nggak ya Asian Dream Cup 2014 diadakan di Indonesia? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)