home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Australia Temukan Objek Baru, Inikah Puing Pesawat MH370?

Kamis, 20 Maret 2014 18:18 by syaifan | 10460 hits
Australia Temukan Objek Baru, Inikah Puing Pesawat MH370?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Misteri hilangnya pesawat naas Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 hingga saat ini masih belum memberikan titik terang. Namun begitu, pihak pemerintah Australia, lewat Perdana Menterinya, Tony Abbot mengumumkan bahwa tim pencari dari negara tersebut baru saja menemukan sebuah objek yang diduga adalah puing dari MH370.

Dilansir Daily Mail, Australia menemukan objek tersebut di Samudera Hindia atau sekitar 2,500 kilometer jauhnya dari barat daya Perth. Objek tersebut ditangkap oleh satelit yang mereka gunakan untuk mencari kemungkinan MH370 terbang ke arah Samudera Hindia.

Dari dua objek tersebut, satu diantaranya diperkirakan memiliki ukuran panjang mencapai 24 meter. Sedangkan yang lainnya, dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari objek pertama, diperkirakan memiliki ukuran sekitar 5 meter.

Baca juga: 5 Tahun Berlalu, Lima Teori Konspirasi Ini Masih Menghantui Hilangnya Pesawat MH370

Atas temuan mencurigakannya tersebut, pihak Angkatan Udara dan Laut Australia terus memperluas lokasi pencarian mereka hingga mencapai 185 ribu meter persegi. Tony Abbot sendiri dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa dua objek yang ditemukan oleh tim pencarinya itu ada kaitannya dengan Malaysia Airlines MH370.

Sebaliknya, pihak Malaysia yang sudah hampir dua pekan mencari keberadaan tersebut terkesan pasrah atas kabar ditemukannya dua objek yang belum jelas statusnya itu. Namun begitu, mereka tetap mendukung Australia untuk terus menggali dan adanya kemungkinan lain.

Hmm.. semoga saja dari informasi tersebut bisa ditemukan titik terang ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)