home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini!

Kamis, 20 Maret 2014 16:45 by syaifan | 7306 hits
Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini!
twitter.com/ecentertainme

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Taylor Swift direncanakan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 4 Juni 2014 mendatang. Dan setelah tertunda beberapa kali, pihak promotor akhirnya mulai membuka loket pembelian tiket konser tersebut sore ini (20/3).

Dikutip dari lama Twitter Electronic City Entertainment selaku promotor yang memboyong Swift ke Jakarta, mereka mulai menjual sebanyak 1.000 lembar tiket pertama di Electronic City Alam Sutera dan Electronic City Bintaro.

Masing-masing toko yang menjual secara offline mendapatkan jatah 250 tiket kelas Silver, sedangkan sisa 500 tiketnya bisa dibeli secara online mulai pukul 4 sore tadi di laman resmi toko tersebut untuk kategori festival juga.

“Swifties, buat yang belum sempet ke 2 toko EC tadi, mulai jam 16:00 juga ada 500 tiket SILVER di www.electronic-city.com Happy Hunting..!!” tulis promotor di Twitter-nya (20/3).

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Di beberapa negara yang juga akan dikunjungi Taylor Swift dalam ‘Red Tour Asia 2014’-nya nanti, sejumlah tiket sudah ludes terjual hanya dalam hitungan jam seperti yang terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu.

Konser Taylor Swift tersebut rencananya akan digelar pada 4 Juni 2014 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Yuk, Dreamers dan Swifties! Jangan sampai kehabisan tiketnya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)