home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Percobaan Bunuh Diri, Akhirnya Son Ho Young Kembali Dengan Acara Baru!

Jumat, 21 Maret 2014 09:19 by pearl | 2484 hits
Pasca Percobaan Bunuh Diri, Akhirnya Son Ho Young Kembali Dengan Acara Baru!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 lalu, salah satu mantan grup K-Pop legendaris G.O.D  yaitu Son Ho Young tengah beristirahat setelah mengalami waktu yang berat.

Setelah percobaan bunuh diri yang dilakukan menyusul kematian mantan kekasihnya tahun lalu, solois Son Ho Young telah memberhentikan segala kegiatannya yang berhubungan dengan dunia entertainment untuk sementara. Lama beristirahat, akhirnya lelaki tampan yang satu ini sudah merasa pulih dan setuju untuk ikut serta dalam variety show kembali.

Son Ho Young akan kembali aktif dalam dunia entertainment dengan mengikuti program acara dari O’live channel yaitu Share House. Dilansir Soompi, seorang perwakilan programnya telah mengkonfirmasi keterlibatan Son Ho Young dalam acara variety yang akan memperlihatkan kehidupan 10 orang selebritis tinggal dalam satu rumah bersama pada Rabu (19/3).

Baca juga: Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal

“Proses syuting Son Ho young dan member ‘Share House’ lainnya akan dimulai minggu ini dan episode pertama akan tayang 17 April mendatang pukul 11 malam,” tambah sang perwakilan. Dengan bergabungnya Son Ho young, ia akan kembali membintangi program O’live Channel setelah program memasak solonya tahun lalu Son Ho Young Asian Cook.

Share House mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat atas konsep yang unik ini untuk memperlihatkan bagaimana para selebritis dengan kehidupan berbeda saling berinteraksi dalam rumah ‘kos’ bersama. Wah kira-kira akan seperti apa ya acara ini nantinya? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)