home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kakak Kyuhyun Super Junior Jadi Guru Les Biola Haru, Anak Rapper Tablo!

Sabtu, 22 Maret 2014 09:00 by ningcil | 11448 hits
Wah, Kakak Kyuhyun Super Junior Jadi Guru Les Biola Haru, Anak Rapper Tablo!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mempelajari berbagai macam keahlian seperti seni bela diri dan ballet, rapper Tablo pun berniat untuk mengasah kemampuan bermusik sang anak, Haru dengan mengikuti les biola privat dalam acara ‘Superman is Back’.

Untuk les biola Haru, Tablo pun sengaja mengundang seorang guru yang cantik dan berbakat dalam memainkan biola. Saat sang guru mengunjungi Haru, Tablo pun memberikan perkenalan sang putri satu-satunya mengenai guru musiknya tersebut.

“Guru ini sangat pandai bermain biola dan adik laki-lakinya pintar bernyanyi,” ujar Tablo pada Haru. Rupanya secara mengejutkan guru les privat biola Haru adalah Cho Ara, yang tak lain adalah kakak perempuan Kyuhyun Super Junior.

Kegembiraan Haru muncul saat Cho Ara diminta untuk memainkan lagu populer ‘Let It Go’ dengan biolanya. Lantunan biola Cho Ara yang indah pun membuat Haru bersemangat untuk belajar biola seperti yang diarahkan oleh sang ayah.

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

Saking semangatnya, Haru bahkan hingga membuat kakak Kyuhyun tersebut kewalahan dan kemudian pada akhirnya menunjukkan ekspresi letih setelah mengajari Haru.

Kakak perempuan Kyuhyun, Cho Ara merupakan seorang pemain biola professional yang telah bermain biola lebih dari 20 tahun dan mendalami studinya di Wina, Austria. Cho Ara pernah muncul untuk berkolaborasi bersama Kyuhyun di acara musik ‘Immortal Song’ pada 2012 silang.

Wah seru banget ya jika Haru, Tablo, Cho Ara, Kyuhyun sekalian berkolaborasi bersama ^^

(ncl/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)