home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Isi Tweet Pertama Para Personil The Overtunes!

Sabtu, 22 Maret 2014 18:00 by syaifan | 5599 hits
Lucunya Isi Tweet Pertama Para Personil The Overtunes!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Pada Jum’at (21/3) kemarin, jejaring sosial media ternama Twitter baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, Twitter pun memberikan sebuah fitur spesial bagi para penggunanya untuk bisa melihat kicauan pertama mereka.

Dan ternyata, fitur tersebut berhasil memberikan sensasi sendiri ketika melihat tweet pertama tersebut. Beragam ekspresi pun muncul mulai dari sedih, senang, hingga perasaan menggelikan melihat isi kicauan tersebut.

Fitur ini ternyata juga digunakan oleh para personil grup band pendatang baru, The Overtunes. Band yang beranggotakan kakak beradik Reuben, Mada dan Mikha tersebut memiliki ekspresi tersendiri saat mengecek isi tweet pertama mereka.

“Tweet pertama gue kayanya biasa aja, deh. Gue bikin karena waktu itu memang ngikutin Mikha kalo ngga salah,” ujar Reuben saat mampir ke DreamersRadio.Com.

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser Sarangiraneun Ireumeuro, Menghadirkan MAMAMOO, ONEUS dan The OverTunes

Senada dengan abangnya, Mikha juga menjelaskan soal is tweet pertamanya. Saat itu ia membuat akun Twitter karena memang ingin lebih dekat dengan penggemarnya dan berharap tidak memiliki kecanduan memainkan sosial media tersebut.

Namun, ketiganya langsung tertawa ketika melihat isi dari Tweet pertama milik si pembetot bass, Mada.

“Wah, Mada memang maunya makan melulu, nih!” ujar Reuben di dalam studio DreamersRadio.Com sebelum tampil di program FridayKustik.

Hmm.. memang apa sih isi Tweet pertama para personil The Overtunes? Ini dia! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)