home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Girl Group K-Pop yang Terdiri dari Wanita Sudah Menikah Akan Segera Debut!

Senin, 24 Maret 2014 17:05 by citra09 | 3884 hits
Unik, Girl Group K-Pop yang Terdiri dari Wanita Sudah Menikah Akan Segera Debut!
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Siapa bilang wanita yang telah berumah tangga sudah terlambat jika debut menjadi seorang idola K-Pop? Yap, sebuah girl group rookie yang siap debut dengan nama Girl Hood ini memang cukup unik karena semua membernya yang ternyata sudah menikah!

Girl group debutan SC Entertainment ini siap debut pada 25 Maret mendatang dan akan merilis lagunya yang berjudul ‘Honey Sweetie I Love You’ dan akan dirilis melalui berbagai situs musik di Korea.

Lagu tersebut terdengar cocok dengan image keempat membernya yang tak berhenti mengejar mimpinya. ‘Honey Sweetie I Love You’ merupakan lagu yang ditulis oleh Ahn Hyun Min, yang telah menciptakan soundtrack hits serial drama ‘Master’s Sun’ yang berjudul ‘You Make Me Crazy’.

Baca juga: Girl Group Girl Hood Debut Sebagai versi 'Ahjumma' dari SNSD?

“Para member Girl Hood ingin memberikan harapan kepada para wanita yang menyerah pada mimpinya karena posisi mereka sebagai istri dan ibu. Girl Hood akan merepresentasikan para wanita yang telah menikah,” tutur pihak agensi, dilansir Soompi.

Dalam sebuah teaser foto yang dirilis baru-baru ini, para member Girl Hood terlihat cantik dan muda seperti girl group lain yang belum menikah. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)