home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Akan Ngobrol Langsung dengan Fans Indonesia Lewat Video Call!

Senin, 24 Maret 2014 19:50 by ningcil | 4755 hits
Jay Park Akan Ngobrol Langsung dengan Fans Indonesia Lewat Video Call!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada kabar gembira bagi para Jwalkerz, atau para fans rapper asal Korea Selatan Jay Park di Indonesia. Sebab Jay Park akan segera menyapa para fans di Indonesia melalui live video call!

Demi meningkatkan animo fans internasional mengenai keberadaan Jay Effect sebagai wadah berkumpulnya para Jwalkerz, jaypark.com (team JP Official) dengan Jay Effect Indonesia (@JayEffect_Indo) pun membuat sebuah acara spesial yang bertajuk ‘Jay Effect Special Country Event’.

Bertempat di Dreamers Radio Cafe Kemang, sebanyak 30 member resmi Jay Effect Indonesia akan mengobrol langsung dengan Jay Park melalui sambungan video call pada Selasa, 25 Maret 2014 pukul 17.00 WIB.

Video call ini tentunya menjadi sebuah acara baru yang unik dan menarik, mengingat ini merupakan kali pertamanya seorang idola K-Pop berbicara langsung dengan para fans setianya di negara yang berbeda melalui sambungan video call.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Meski acara ini hanya bisa dihadiri oleh para fans yang telah menjadi member resmi Jay Effect Indonesia, namun para fans Jay Park lainnya jangan khawatir, karena Dreamers Radio akan memberikan fasilitas live streaming untuk melihat bagaimana percakapan antara Jay Park dan para JWalkerz di Dreamers Radio Cafe.

Bulan Maret merupakan bulan yang sangat spesial bagi para fans Jay Park di Indonesia. Seluruh member Jay Effect dari Indonesia akan mendapatkan sebuah ‘hadiah’, diantaranya birthday call dari Jay Park untuk fans Indonesia yang berulang tahun di bulan Maret, special greeting dari Jay Park dengan bahasa Indonesia, termasuk special event video call dengan Jay Park.

Untuk ikutan live streaming video call with Jay Park, klik disini. Jangan lupa sign in atau sign up akun Dreamers dulu yaa ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)