home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkabung MH370, Konser Rain dan Christina Aguilera di Malaysia Dibatalkan?

Selasa, 25 Maret 2014 18:30 by syaifan | 2413 hits
Berkabung MH370, Konser Rain dan Christina Aguilera di Malaysia Dibatalkan?
facebook.com/twintowersal

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pemerintah Malaysia secara resmi mengumumkan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 jatuh di perairan Samudera Hindia pada Senin (24/3) malam, seluruh warga Malaysia pun ikut mengungkapkan rasa belasungkawanya melalui berbagai media.

Tidak cuma itu, sejumlah hal lain yang berkaitan dengan MH370 dan rasa belasungkawa juga merasakan dampak langsung. Salah satunya adalah ajang konser musik yang akan diadakan di Malaysia dalam waktu dekat.

Twin Towers Alive 2014, sebuah festival musik yang akan digelar pada Jum’at (28/3) hingga Sabtu (29/3) mendatang dirumorkan akan dibatalkan untuk menghormati para penumpang pesawat MH370 dan para keluarganya.

Di festival musik tersebut, sejumlah artis dan penyanyi ternama seperti Christina Aguilera, Craig David hingga beberapa bintang K-Pop seperti Rain dan U-Kiss direncanakan aka tampil di acara tahunan yang mengambil tempat di halaman menara kembar KLCC tersebut.

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

Meski pembatalan konser ini sudah marak dibicarakan di Twitter sejak pengumuman resmi soal jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370, pihak promotor belum juga memberikan keterangan resmi apakah mereka akan membatalkan konser tersebut atau tidak.

Yang pasti, saat ini hampir semua rakyat Malaysia sedang berkabung atas hilangnya pesawat yang mengangkut 239 penumpang beserta kru pesawat tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)