home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Masa Depan, Para Mutan Bertempur Mati-matian di 'X-Men: Days of Future Past'

Selasa, 25 Maret 2014 12:15 by Dits | 2061 hits
Selamatkan Masa Depan, Para Mutan Bertempur Mati-matian di 'X-Men: Days of Future Past'
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Mendekati tanggal perilisannya, trailer kedua dari film bertema mutan ‘X-Men: Days of Future Past’ resmi diungkap. Beberapa adegan baru yang menampilkan kepunahan dari para mutan pun diperlihatkan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sosok Professor X (Patrick Stewart) dan Magneto (Ian McKellen) yang menyadari akan terjadi kepunahan para mutan pun akhirnya bersatu kembali dan bekerja sama untuk mengubah sejarah dan menyelamatkan masa depan dari mutan - mutan tersebut.

"Begitu banyak pertempuran terjadi selama bertahun-tahun" ucap Prof X dalam cuplikan video yang menampilkan adegan perang antar mutan. "Namun , tidak satupun dari mereka seperti ini. Apakah kita ditakdirkan untuk saling menghancurkan? Atau bisakah kita mengubah takdir dan bersatu? Apakah masa depan benar-benar harus seperti ini?" tambahnya.

Selain adegan Professor X, terlihat juga sosok Strom (Halle Berry) dengan kekuatan petirnya, meskipun sosok Strom tidak tampil maksimal seperti pada film – film X-Men sebelumnya dikarenakan Berry yang sedang mengandung, namun Berry mengisyaratkan sesuatu yang besar akan terjadi pada karakter Strom. “Ada hal yang akan terungkap dan mengejutkan mengenai Strom di film ini yang saya pikir memang diperlukan’ Ucapnya.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Film yang akan rilis pada 22 Mei mendatang ini menghadirkan para bintang yang sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya, meraka adalah James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ian McKellen, Patrick Stewart dan Ellen Page.  Beberapa bintang baru pun turut terlibat, yaitu Evan Peters, Omar Sy, Fan Bingbing dan BooBoo Stewart.

Simak trailernya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)