home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon SNSD dan Min miss A Kembali Tunjukkan Persahabatan Mereka

Selasa, 25 Maret 2014 16:04 by ningcil | 4666 hits
Hyoyeon SNSD dan Min miss A Kembali Tunjukkan Persahabatan Mereka
ima-creative.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski debut dengan grup dan agensi yang berbeda, persahabatan diantara Hyoyeon SNSD dan Min miss A memang tak berlalu begitu saja. Sibuk dengan jadwal masing-masing, keduanya pun tetap dapat menjalin hubungan persahabatan mereka hingga kini.

Kedekatan hubungan persahabatan keduanya sekali lagi ditunjukkan oleh dua cewek cantik ini sosial media Instagram. Hyoyeon yang baru-baru ini hadir bersama Min dan masing-masing grup mereka ke Festival K-Pop di Vietnam ini pun menyempatkan untuk berfoto bersama.

Melalui akun Instagramnya, Min menulis, “@watasiwahyu (Hyoyeon) terlihat seperti puteri hari ini. Sangat menikmati waktu yang menyenangkan. Aku menyayangimu.”

Bersamaan dengan tulisan tersebut Min menunggah foto dirinya bersama Hyoyeon. Tampak Min yang lebih kasual dengan cropped top dan rok bermotif garis sementara Hyoyeon terlihat lebih formal dalam balutan gaun putih yang anggun. Keduanya pun memperlihatkan pose akrab mereka.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Para fans yang melihat foto tersebut berkomentar, “ Sangat senang melihat foto mereka berdua sebagai teman baik,” dan “Kukira Min dan Hyoyeon teman sebaya, namun ternyata Hyoyeon lebih tua.”

Persahabatan keduanya memang bukanlah hal yang asing lagi di mata fans setelah sebelumnya video yang memperlihatkan keduanya sejak sebelum debut pernah membuat heboh. Persahabatan tersebut pun berlanjut hingga keduanya sama-sama memperoleh kesuksesan masing-masing.

(ncl/photo: instagram)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)