home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Girl Hood Debut Sebagai versi 'Ahjumma' dari SNSD?

Selasa, 25 Maret 2014 20:00 by citra09 | 5308 hits
Girl Group Girl Hood Debut Sebagai versi 'Ahjumma' dari SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbeda dengan tren girl group K-Pop lainnya yang usia membernya masih muda, girl group bernama Girl Hood baru-baru ini debut dengan konsep yang cukup unik, yaitu para membernya yang telah menikah dan memiliki rata-rata usia 34 tahun.

Girl group ini pun sukses mencuri perhatian fans karena disebut-sebut sebagai versi ‘ahjumma’ (wanita lebih tua & telah menikah) dari SNSD. Girl Hood dalam bahasa Korea berarti ‘so-nyuh-shi-jeol’ yang mirip dengan SNSD dalam bahasa Korea yaitu ‘So-nyuh-shi dae’.

Namun meski disebut sebagai versi ‘ahjumma’ dari SNSD, pihak agensi menegaskan bahwa Girl Hood memiliki daya tarik berbeda dengan SNSD. “Grup ‘ahjumma’ ini memiliki kecantikan yang indah mirip seperti SNSD, tetapi mereka jelas berbeda. Mereka memiliki kemampuan bernyanyi lebih dari kebanyakan girl group,” tutur perwakilan agensi Girl Hood, dilansir Allkpop.

Girl Hood yang baru saja merilis video musik debutnya berjudul ‘Darling, Honey, I Love You’ terdiri dari member dengan rata-rata tinggi sekitar 170 cm. Member tertua berusia 37 tahun, sementara member termuda berusia 29 tahun, dengan rata-rata umur 34 tahun.

Baca juga: Unik, Girl Group K-Pop yang Terdiri dari Wanita Sudah Menikah Akan Segera Debut!

Meski diberi label sebagai ‘ahjumma group’, namun para member Girl Hood terlihat masih sangat muda dalam penampilan mereka. Lagu ‘Darling, Honey, I Love You’ sendiri menceritakan tentang cinta dari istri untuk sang suami.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak video musiknya di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)