home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indahnya Reruntuhan Istana Takeda yang Berada di Atas Awan

Selasa, 25 Maret 2014 19:00 by pearl | 9643 hits
Indahnya Reruntuhan Istana Takeda yang Berada di Atas Awan
hyogo tourism association

DREAMERSRADIO.COM - Seperti layaknya istana di buku dongeng, pasti banyak yang terpukau dengan foto keindahan reruntuhan istana Takeda di Jepang yang dikelilingi oleh ‘lautan’ awan ini.

Letak istana Takeda yang berada di atas gunung dan dikelilingi pegunungan megah ini seakan mengingatkan kita dengan film-film fiksi mengenai keberadaan naga. Terletak di prefektur Hyogo, Asago istana ini berdiri diatas ketinggian 1000 kaki.

Sering disebut sebagai Machu Pichu di Jepang, reruntuhan istana Takeda ini menyajikan pemandangan yang menakjubkan, terutama ketika musim semi atau gugur tiba. Berbagai fotografer yang telah mengabadikan pemandangan tersebut dari ketinggian pun menggambarkan seakan istana ini melayang berada di atas awan.

Istana yang kabarnya dibangun tahun 1442 oleh para samurai ini telah berabad-abad kosong, setelah pemilik terakhirnya Hirohide Akamatsu (1600) merenggut nyawanya sendiri dengan ritual Seppuku. Seppuku merupakan sebuah ritual bunuh diri secara terhormat yang dilakukan oleh para samurai jaman dulu.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Tentunya Istana Takeda menjadi salah satu situs pariwisata yang paling gemar dikunjungi oleh para turis. Pengunjung diminta biaya masuk sebanyak 300 yen atau sekitar Rp.33 ribu sebelum mendaki selama 40 menit untuk mencapai puncaknya.

Turis-turis dapat melihat indahnya bunga sakura bermekaran ketika musim semi sembari mendaki gunung sampai ke istana tersebut. Mau coba mengunjungi tempat ini tidak Dreamers?

photo: odditycentral-imgur

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)