home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rehat Jadi Petinju Amatir, Aktris Lee Si Young Kembali Bermain Drama Terbaru KBS!

Rabu, 26 Maret 2014 09:31 by pearl | 2679 hits
Rehat Jadi Petinju Amatir, Aktris Lee Si Young Kembali Bermain Drama Terbaru KBS!
es.drama.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin banyak saja para aktris top memulai kembali proyek akting mereka di tahun 2013 ini dalam layar kaca dan kali ini giliran Park Si Young!

Setelah aktris Park Mi Young yang mengumumkan proyek terbarunya, hari ini (25/3) giliran Lee Si Young yang mengkonfirmasi penampilannya dalam drama KBS terbaru berjudul 'Golden Cross'.

Aktris yang pernah menangkan kompetisi nasional petinju amatir Korea Sealtan tahun lalu ini sayangnya tidak akan mempertunjukkan keahlian bela dirnya, melainkan berperan sebagai seorang jaksa cantik lulusan sekolah hukum top di Korea bernama Seo Ee Rae.

“Akus sangat gembira sekaligus gugup dapat berakting dalam drama lagi. Aku telah mempersiapkan sebaik mungkin agar karakter So Ee Rae dapat banyak dukungan nantinya. Karena telah menunggu lama, aku akan tunjukkan sisi terbaikku dalam drama ini, mohon dukungannya selalu,” tutur sang aktris dilansir MWave.

Baca juga: 'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

Setelah membintangi drama 'Wild Romance' bersama aktor Lee Dong Wookproyek ini merupakan karya yang menandakan kembalinya Lee Si Young setelah absen bermain drama selama dua tahun.

Sebelumnya,aktor Park Si Hoo juga sempat dirumorkan akan bergabung dengan 'Golden Cross' namun karena masih ada permasalahan dengan kasus hukum, sang aktor pun dikabarkan tak jadi bergabung.

Wah, jadi tak sabar untuk kembali menonton sang aktris di layar TV nih Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)