home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Video Musik Baru, One Direction Terkena Badai Besar!

Rabu, 26 Maret 2014 11:04 by syaifan | 3125 hits
Syuting Video Musik Baru, One Direction Terkena Badai Besar!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction pada Selasa (25/3) sedang menyelesaikan proses pembuatan video musik terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Lokasi syuting yang mengambil tempat di sebuah pelabuhan tua di Somerset Utara memaksa One Direction syuting dalam kondisi badai.

Cuaca buruk yang terjadi di lokasi syuting membuat para kru dan member One Direction harus bekerja keras untuk menyelesaikan syuting tersebut. Harry Styles bahkan terlihat membalut tubuhnya dengan selimut tebal karena udara yang begitu dingin.

Louis Tomlinson, member One Direction lainnya juga dikabarkan harus berusaha keras melawan angin yang kencang saat kamera sedang mengambil adegan Louis meloncat dari sebuah trampolin. Bahkan Louis terpakasa harus berpengangan erat di sebuah tiang lampu!

Kepada Capital FM, Niall Horan mengatakan bahwa video musik tersebut masih belum bisa dirampungkan dalam satu hari. Namun, ia mejanjikan bahwa dalam minggu ini video tersebut harus selesai dan akan segera ditayangkan.

Baca juga: One Direction Siap Rilis Film Konser Terbaru di Bioskop!

“Kami akan segera menyelesaikannya minggu ini,” ujar Niall singkat.

Sementara iu, para penggemar yang juga datang ke lokasi sama sekali tidak memiliki petunjuk soal lagu apa yang akan dinyanyikan oleh para member One Direction di lokasi syuting tersebut.

Hmm.. semoga syuting video musik barunya One Direction akan lancar-lancar saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)