home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Flappy Bird' Kembali Ke App Stores?

Rabu, 26 Maret 2014 18:24 by Dits | 2611 hits
Wah, 'Flappy Bird' Kembali Ke App Stores?
telegraph

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia bagi para penggemar ‘Flappy Bird’, baru – baru ini sang creator Dong Nguyen mengisyaratkan sesuatu hal besar akan terjadi pada permainan dengan ikon burung ini. Dilansir dari laman Ibtimes, Ngunyen berencana akan merilis kembali permainan ‘Flappy Bird’. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya @dongatory.

Saat itu seorang penggemar bertanya apakah Ngunyen berencana untuk mengembalikan permainan tersebut ke App Store. Ia pun membalas pertanyaan tersebut dengan mengiyakan. "Ya," jawab Nguyen . "Tapi tidak dalam waktu dekat." Jelasnya.

Meski sudah memberi pernyataan bahwa permainan ini akan hadir kembali, namun, Ngunyen sepertinya masih belum mau banyak berbagi cerita. Ia masih merahasiakan kapan permainan tersebut akan mulai bisa diunduh di App Store.

Seperti diketahui, ‘Flappy Bird’ resmi dirilis pada bulan Mei, permainan ini berhasil mencapai rating tinggi dengan empat bintang di App Store dan Google Pay. Pada saat ditarik, Ngunyen mengungkapkan ketakutannya atas kesuksesan ‘Flappy Bird’. Awalnya permainan yang ia buat ini hanya untuk dimainkan pada waktu senggang saja, namun nyatanya permainan ini diluar kendali dan membuat banyak pengguna menjadi ‘kecanduan’ untuk terus – terusan memainkannya.

Pengembang asal Vietnam ini pun juga merasa stress karena menjadi sorotan dunia akibat rumor penjiplakan yang ia terima. ‘Flappy Bird’ dikabarkan menjiplak permainan yang lebih dulu populer di eranya yaitu Mario Bross. Dari 'Flappy Bird' lah, Ngunyen mendapatkan rata-rata penghasilan sekitar $50.000 per hari dari iklan. Wow!

Wah, semoga benar ya kalo Flappy Bird dirilis kembali ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)